Alasan Giyu Tomioka Mengisolasi Diri di Anime Demon Slayer

Giyu Tomioka


Anime,Meskipun Giyu Tomioka adalah salah satu Hashira terkemuka dalam Demon Slayer dengan keterampilan luar biasa dalam melawan iblis, dia dikenal sebagai karakter yang pendiam di antara penggemar. Meski beberapa orang menganggapnya sebagai ciri khasnya, namun ada kemungkinan penjelasan yang lebih dalam bila kita mempertimbangkan latar belakangnya.

Giyu Tomioka Tidak Pernah Berpartisipasi aktif dalam percakapan

Hashira Air melewati masa kecil yang sulit dan menyaksikan kakak perempuannya meninggal. Setan juga akan mengambil nyawa Tomioka. Namun, kakak perempuannya mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan adik laki-lakinya.Ini seharusnya terjadi satu hari sebelum pernikahannya. Tomioka mencoba memperingatkan semua orang tentang iblis itu, tetapi mereka menjulukinya sakit jiwa.

Beberapa waktu kemudian, dia dikirim ke salah satu kerabatnya, yang kebetulan seorang dokter. Selama perjalanan tersebut, Tomioka memutuskan untuk melarikan diri ke pegunungan, tempat dia hampir kehilangan nyawanya. Dia diselamatkan oleh Sakonji Urokodaki, yang kemudian mengambil alih pengawasannya dan melatihnya menjadi Pemburu Iblis. Selama masa pelatihannya, dia bertemu dengan Sabito, seorang murid Urokodaki lainnya. Saat Seleksi Akhir tiba, Sabito menyelamatkan Giyu dari serangan iblis. Meskipun awalnya berhasil mengalahkan setiap iblis yang dihadapinya, namun di akhir pertarungan dengan Iblis Tangan, Sabito meninggal. Berita kematian Sabito hanya menambah rasa bersalah yang dirasakan oleh Tomioka.

Alansan Giyu Tomioka Mengisolasi diri

Saat dia berusia 13 tahun, Giyu telah menyaksikan kakak perempuannya dan Sabito mengorbankan hidup mereka demi dia. Hal ini berdampak besar pada kesehatan mentalnya.Jika hal seperti ini sampai terjadi, tak heran jika ia selalu meragukan kemampuannya dan tidak yakin apakah ia pantas menyandang gelar Hashira. Keraguan ini terlihat jelas di arc Pelatihan Hashira ketika Tomioka menolak berlatih dengan Hashira lainnya .Hidup dengan rasa bersalah dan meragukan kemampuan diri sendiri bisa jadi sangat berat. Ini mungkin menjadi alasan utama mengapa Giyu Tomioka mengasingkan diri karena dia merasa tidak pantas berada di sana.

Giyu Tomioka


Dia berpikir bahwa itu adalah upaya Sabito, dan pada tingkat yang lebih kecil, upaya saudara perempuannya, yang memungkinkan dia menjadi seorang Hashira dan bukan miliknya sendiri. Mungkin inilah sebabnya Tomioka lebih memilih menyendiri daripada bergaul dengan semua orang di Demon Slayer .

Author by Master

Logo